Kampanye Dialogis di Koltim Seorang Warga Ungkap Kelakuan Lukman Abunawas

KOLTIM,SITUSSULTRA.com -Seorang Warga Kelurahan Rate-rate Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Ima yang merupakan salah satu I...


KOLTIM,SITUSSULTRA.com
-Seorang Warga Kelurahan Rate-rate Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Ima yang merupakan salah satu Ibu Rumah Tangga (IRT) mengungkapkan dihadapan sejumlah Masyarakat Koltim jika Lukman Abunawas (LA) Calon Gubernur Sultra merupakan Figur yang memiliki kelakuan yang baik dan gemar menolong. 

Hal ini diungkapkannya, saat menghadiri Kampanye Dialogis yang digelar Tim Pemenangan Lukman Abunawas di Desa Lalingato, Kamis lalu. 

Dihadapan Ratusan Warga, Ia menceritakan, jika Lukman Abunawas adalah seorang pejabat yang pernah menolong  dirinya beserta Saudaranya saat ditimpah Sakit. Dimana dikala itu dirinya dan suaminya tengah  kebingungan untuk kebutuhan operasi di salah satu Rumah Sakit di Kendari. 

Pada saat itu Ia sedang merasa bingun kepada siapa lagi dia akan meminta pertolongan, namun atas ijin Tuhan dia akhirnya dipertemukan dengan Seorang Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara yakni, Lukman Abunawas. 

"Mungkin bapak sudah lupa dengan saya, saya adalah orang yang pernah bapak tolong waktu itu, dimana saat itu saya hanya menggunakan Pakaian biasa namun saya bisa diterima masuk Kantor Wakil Gubernur saat bapak mengarahkan ajudannya untuk menemui Kami karena mendengar kondisi Kami di Rumah Sakit,"tanya Ima saat Panitia Tim Pemenangan LA mempersilahkan Warga untuk bertanya pada saat menghadiri kampanye dialogis tersebut. 

"Bahkan Ajudan Bapak saat itu menyampaikan kepada Pihak Rumah Sakit tolong Ibu ini dibantu secepatnya dan Alhamdulillah saat itu semua kebutuhan di Rumah Sakit ditanggung, meskipun Saudara saya itu telah kembali,karena itu adalah kehendak Tuhan," sambungnya sedikit meneteskan Air Mata. 

Untuk itu, Ia menyampaikan pesan Saudaranya agar seandainya Lukman Abunawas maju pada Pilkada maka semua keluarganya Ia berpesan agar mendukung Figur seperti Lukman Abunawas. Karena Ia menilai Lukman Abunawas adalah pemimpin yang baik dan tidak suka mengingkari janji. 

"Dan Dia berpesan jika Pak Lukman mencalonkan Gubernur agar semua keluargaku menddukung pak Lukman, pesannya bantu dia jangan sia-siakan dia figur atau pemimpin yang Baik," ucapnya menirukan pesan Saudaranya. 

"Jadi dimanapun kita berada di Sultra kalau pak Lukman Abunawas mencalonkan gubernur semua keluargaku  akan mendukung dia, karena Dia adalah pemimpin yang baik," tambahnya. 


Sementara itu, Lukman Abunawas yang mendengar langsung pertanyaan yang tidak disangkanya akan ada ditempat Ia sedang berkampanye dialogis, ternyata Ibu Rumah Tangga dan Suaminya yang pernah ditolongnya adalah Warga Koltim yang tinggal di Kelurahan Rate-rate Kecamatan Tirawuta. 

Ia pun menjelaskan jika hal itu adalah bagian dari tugas dan fungsinya sebagai penyelenggara pemerintahan untuk melayani Masyarakat dengan ikhlas. 

"Iya saya baru ingat beberapa Tahun lalu, jadi memang kita adalah pelayanan untuk Masyarakat jadi menjadi pemimpin pada penyelenggara pemerintahan itu harus melayani Masyarakat dengan baik," jelas Lukman saat menjawab pertanyaan warga di tempat Kampanye Dialogis. 

Kepada Wartawan, Lukman Abunawas juga mengatakan terimakasih kepada Warga Kolaka Timur pada umumnya dan khususnya di Kecamatan Tirawuta yang begitu antusias menyambut kedatangan Kami meskipun Kursi yang disiapkan terbatas hanya 250 namun yang hadir begitu banyak melebihi dari Kursi yang disiapkan. 

"Jadi Terima Kasih atas dukungan dan respon Masyarakat, kami datang dengan membawa program Visi Misi Kami,"ucapnya.

Lebih lanjut, Ia menyebutkan bahwa titik kampanye di Koltim ada beberapa zona sehingga masih ada titik lainnya selain di Kecamatan Tirawuta. 

"Insya Allah nanti Kami akan Kampanye lagi dibagian dalam karena untuk di Koltim baru 1 kali," ujarnya.

Penulis : Darson

Name

Advertorial,23,Advertotial,2,Berita Gambar,5,Berita Utama,9,Bombana,1,Budaya,11,Daerah,1,Demo,3,Edukasi,2,Ekonomi,113,Hukrim,74,Hukum,2,Iklan,21,Ilmu,3,Internasional,3,Jakarta,15,Kabar Desa,13,Kalimantan,1,Kendari,82,Kendati,1,Kesehatan,76,Kolaka,14,Koltim,782,Kolut,8,Konawe,15,Konsel,185,Konut,1,Kpltim,1,Mubar,2,Nasional,42,Olah raga,20,Olahraga,17,Opini,5,Pariwa,1,Pariwara,23,Pariwisata,1,Pembangunan,8,Pendidikan,59,Peristiwa,33,Pertanian,18,Politik,156,Prestasi,3,Promosi,2,Religius,12,Religus,1,Sultra Raya,27,Teknologi,1,Utam,1,Utama,307,
ltr
item
Situs Sultra: Kampanye Dialogis di Koltim Seorang Warga Ungkap Kelakuan Lukman Abunawas
Kampanye Dialogis di Koltim Seorang Warga Ungkap Kelakuan Lukman Abunawas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1TmcUs4u-bl4DDvOTu_AXn8bFy_SgjLuMYRQPQ-7jq8Afon5Ix_KM-ntGdV_5Q6Ker6EEZRXFbXnkznq85IYtk4TJyK1DeeiStUUv_cAAlv_LavMMw8jS3YIfdYod5nLDWOOHJXOqsDrkWqjZYbkG8YCW55sFMAdWJ9lFDNLfX-IsxQU8mIOvJobS1vs7/s16000/IMG_20241007_120221.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1TmcUs4u-bl4DDvOTu_AXn8bFy_SgjLuMYRQPQ-7jq8Afon5Ix_KM-ntGdV_5Q6Ker6EEZRXFbXnkznq85IYtk4TJyK1DeeiStUUv_cAAlv_LavMMw8jS3YIfdYod5nLDWOOHJXOqsDrkWqjZYbkG8YCW55sFMAdWJ9lFDNLfX-IsxQU8mIOvJobS1vs7/s72-c/IMG_20241007_120221.jpg
Situs Sultra
https://www.situssultra.com/2024/10/kampanye-dialogis-di-koltim-seorang.html
https://www.situssultra.com/
https://www.situssultra.com/
https://www.situssultra.com/2024/10/kampanye-dialogis-di-koltim-seorang.html
true
8055008330539622413
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU KATEGORI ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content